Label Garansi Distributor pada produk masih utuh (Tidak rusak atau robek).
Kartu garansi harap di isi dengan jelas, lengkap dan benar, serta di kirim ke DISTRIBUTOR RESMI BIOSTAR P.O.BOX. 2180 JKP10021 Selambat-lambatnya 14 hari setelah tanggal pembelian.
Memperlihatkan atau menyertakan kartu garansi asli dan nota pembelian yang asli pada saat claim service.
2. Garansi TIDAK Berlaku Untuk :
Kerusakan pada barang yang merupakan aksesoris.
Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pemakai, bencana alam, kebakaran, petir, tegangan listrik yang terlalu tinggi/rendah, terkena cairan baik yang berasal dari cairan kimia ataupun hewan/serangga, dsb.
Kerusakan fisik seperti pecah, retak, komponen hilang, komponen terbakar, Jalur PCB putus, kebocoran baterai, korosi, dll.
3. Ketentuan Service :
24 Bulan Pertama Garansi termasuk Service & Sparepart
Setelah bulan 24 dikenakan Biaya Suku Cadang (Lihat Point. No. 4 Untuk biaya-biaya).
Unit penukar / ganti unit (SWAP) tidak mesti dalam kondisi baru tergantung dengan stok buffer yang tersedia. Penukaran unit dan perbaikan tidak termasuk Dus , Buku Manual dan Aksesoris lainnya.
4. Biaya- Biaya :
***Untuk unit yang garansinya sudah masuk Bulan Ke-25 dan kondisi masih bisa diperbaiki , maka akan dikenakan biaya-biaya sebagai berikut :
Biaya Administrasi atau Suku Cadang Motherboard/VGA Minimal : Rp. 125.000, Apabila biaya Administrasi atau Suku Cadang tersebut telah disetujui customer, biaya tersebut tidak bisa dibatalkan.
5. Ketentuan-ketentuan lain :
Distributor berhak menolak tuntutan garansi yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku
Distributor berhak untuk mengganti produk yang rusak dengan produk yang setara, atau yang lebih tinggi spesifikasinya dengan penambahan biaya, bila produk atau komponen yang rusak tersebut sudah tidak diproduksi lagi
Ongkos pengiriman dalam kota / luar kota adalah merupakan tanggung jawab pelanggan
Kerusakan dalam perjalanan merupakan tanggung jawab pelanggan
1. Syarat-syarat dan Jaminan Garansi :
Garansi ini berlaku dalam jangka waktu yang telah di tetapkan (1 Tahun Setelah Tanggal Pembelian) terutama untuk kerusakan yang disebabkan proses produksi / pabrik
Reparasi dilakukan di pusat pelayanan service center dengan membawa kartu garansi.
Biaya transportasi tidak termasuk garansi
2. Ketentuan Masa Jaminan / Garansi :
Garansi 1 (satu) Tahun free biaya service dan suku cadang (Sparepart)
Garansi Berlaku Apabila lembar balasan konsumen yang telah diisi lengkap, dibubuhi tanda tangan dan stempel dealer/toko dan dikirim kembali ke alamat kami dalam waktu 14 (Empat Belas) hari setelah tanggal pembelian
3. Jaminan / Garansi Tidak Berlaku Apabila :
Pemilik tidak dapat menunjukan kartu garansi
Kartu garansi tidak sesuai dengan nomor seri dan model, nomor seri telah diubah dan terdapat coretan / bekas hapusan nomor seri
Terdapat kerusakan pada casing dan cacat pada barang
Produk telah direparasi dan dimodifikasi oleh pihak lain
produk rusak akibat kelasahan pengguna, seperti terjatuh terkena cairan sehingga mengakibatkan karat, pengoperasian tidak sesuai dengan petunjuk buku penggunaan dan tegangan listrik
Kerusakan yang diakibatkan oleh hal-hal yang diluar dugaan seperti : kebakaran, bencana alam, kecelakaan, tersambar petir, kemasukan serangga dan sebagainya
Segel Rusak atau robek
Garansi Ini tidak meliputi perlengkapan atau aksesoris (kabel atau adaptor)